Pertemuan 6 Struktur Data (Queue)

Waktu : 12 Oktober 2012

Tempat : Ruang Diskusi

Materi : Queue

Pada pertemuan ini, kita membahas mengenai :

1. Stack

2. Queue

3. Tugas Untuk UTS

Sehingga perkuliahan yang telah dilakukan pada hari, tempat dan materi yang disebutkan diatas memberi kesimpulan sebagai berikut :

1. Tugas lebih dilengkapi, sehingga pertemuan 6 hari ini dapat dijadikan pelajaran untuk mengerjakan tugas tugas selanjutnya

2. Berdasarkan perjanjian, maka Tugas selanjutnya waktunya 2 minggu dan tugas individu

3. Mahasiswa yang tidak masuk mohon secepatnya menghubungi saya, karena yang membutuhkan kuliah adalah anda dan bukan saya. Sedangkan saya hanya membantu anda mempermudah untuk mempelajari materi perkuliahan.

4. Nilai tugas akan saya tuliskan diblog ini, mohon di cek dihalaman selanjutnya

5. Soal tugas selanjutnya / UTS telah anda copy pada saat perkuliahan

6. Ketentuan pengerjaan tugas adalah sama seperti tugas yang lain

7. Selamat mengerjakan

Dibawah ini adalah isi file notepad yang saya sertakan dalam folder perkuliahan 6 :

Soal :
1. buat program untuk stack dari tugas teman anda yang saya lampirkan
2. buat resume/penjelasan dari tugas anda, yang meliputi penjelasan fungsi atau kelas yang digunakan
3. Gambar alur program berdasarkan resume yang anda tuliskan

ketentuan :
1. tugas personal / bukan kelompok
2. File yang dikirim adalah folder program dan file word
3. file word berisi resume, alur program dan source
4. dikirim email sebelum tgl 26 Oktober 2012, pukul 5:00 wib
5. tgl 19 Oktober 2012 adalah jadwal kuis 1 anda
6. waktu anda adalah 2 minggu
7. Nilai tugas anda akan saya tuliskan diblog saya pada tanggal 13 oktober 2012

Terima Kasih

Leave a Reply

